Koln Coba Hapus Mimpi Buruk Podolski

VIVAnews - Mimpi buruk sedang melanda Lukas Podolski di klub Bavaria, Bayern Munich. Untuk itu, klub yang membesarkannya, Koln, coba menyelamatkannya.

Orang nomor 1 Koln, Wolfgang Overath, tak ragu mengembalikan Podolski ke Rhein Energie Stadion. Overath tak peduli meski Bayern bicara takkan melepas satu pemain pun.

Pasalnya, Podolski hanya jadi opsi ketiga di lini depan Bayern. Striker timnas Jerman berusia 23 tahun itu berada di bawah bayang-bayang rekannya di timnas, Miroslav Klose, dan striker Italia, Luca Toni.

Prinz Poldi --panggilan Podolski-- sejak lama ingin hengkang. Kebetulan Koln masih berminat. Apalagi, fans Koln masih mendewakannya, meski telah hijrah ke rival.

"Kami akan melakukan segala upaya untuk mengembalikan Poldi," kata Overath kepaada Goal. "Itu menjadi pekerjaan rumah terbesar kami."

Manajer Umum Koln, Michael Meier, mengaku telah melakukan negosiasi dengan kubu Bayern. Ia menyebut tak menutup kemungkinan Poldi hijrah di musim dingin, Januari 2009 nanti.

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit
Lambe Turah

Bukan Nanda Persada, Ternyata Ini Dia Sosok Dibalik Akun Lambe Turah

Akun Lambe Turah lahir pada tahun 2015 dan langsung mencuat untuk memberikan informasi terkait selebritis. Banyak kisah-kisah "undercover“, yang dibahas di akun tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024