Akhirnya, Bayern Munich Resmi Dapatkan Bek Real Madrid

Pemain baru Bayern Munich, Alvaro Odriozola.
Sumber :
  • fcbayern.com

VIVA – Bayern Munich akhirnya mendapatkan solusi untuk mengurangi krisis pemain bertahan. Raksasa Bundesliga itu resmi menggaet Alvaro Odriozola dari Real Madrid dengan stastus pinjaman hingga akhir musim 2019/20.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Saat ini, FC Hollywood tak memiliki stok pemain yang banyak di posisi bek kanan. Sebab, Lucas Hernandez yang bisa diplot untuk mengisi posisi tersebut masih belum pulih dari cedera pergelangan kaki yang dialaminya.

Sebagai pengganti Hernandez, Bayern terpaksa memainkan Benjamin Pavard sebagai bek kanan. Padahal, Pavard memiliki posisi asli sebagai bek tengah atau bek kiri.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

“Setelah melakukan diskusi internal, kami sepakat untuk memenuhi keinginan Hansi Flick untuk memperkuat lini belakang dan mendatangkan Alvaro Odriozola dari Real Madrid,” kata CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, dikutip dari situs resmi klub.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Sementara itu, direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, mengatakan, kedatangan Odriozola merupakan solusi yang tepat. Menurutnya, kualitas Odriozola sangat cocok dengan permainan Bayern.

“Kami yakin Alvaro Odriozola merupakan pemain yang tepat untuk memperkuat lini belakang kami. Saya sangat senang karena berhasil mendatangkan pemain dengan kualitas seperti Odriozola,” ujar Salihamidzic.

Musim ini, Odriozola memang kesulitan untuk menggeser posisi Dani Carvajal sebagai bek kanan utama Real Madrid. Eks pemain Real Sociedad itu pun cuma mampu mencatatkan empat penampilan bersama Real Madrid di ajang LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya