Van Gaal: Saatnya Munich Fokus

Louis van Gaal
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Langkang Bayern Munich musim ini di kompetisi Bundesliga terbilang tidak berjalan dengan mulus. Memasuki pekan ke-23, Munich masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin.

Pelatih Louis Van Gaal menegaskan, ia mengharapkan anak asuhnya fokus akhir pekan ini. Apalagi, Munich akan ada pekerjaan besar menghadapi Inter Milan di ajang 16 besar Liga Champions.

Namun sebelum bertemu Inter, Munich terlebih dahulu akan bertandang ke markas Mainz dalam lanjutan Bundesliga pada 20 Februari 2011. Pertemuan dengan Mainz akan dijadikan oleh Van Gaal sebagai ajang pemanasan sebelum bertempur di ajang Liga Champions pekan depan.

"Kami harus menang agar kami bisa terus menempel di posisi papan atas klasemen dan bisa meningkatkan kepercayaan diri kami saat melawan Inter," kata Van Gaal.

Van Gaal menambahkan, target menang melawan Mainz sangat penting. Sebab, selain menambah kepercayaan diri tim, peluang untuk kembali ke puncak klasemen akan terus terbuka lebar.

Penggunaan Menstrual Cup Saat Menstruasi, Berbahayakah?
GAC Aion Hyper HT

Mobil Listrik GAC Aion Punya Fitur yang Tak Dimiliki Pesaing di Indonesia

GAC Aion dalam waktu dekat akan secara resmi memasarkan mobil listrik mereka di Indonesia, membawa angin segar bagi industri otomotif Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024