Juventus Siap Tawar Tinggi Bintang Leverkusen

Arturo Vidal
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Juventus kini tengah menyiapkan tawaran besar guna memboyong Arturo Vidal ke Serie A. Winger Bayer Leverkusen ini menjadi salah satu pemain bintang yang dimiliki timnas Chile.

Dilansir Triunfo, Rabu 6 Juli 2011, manajemen Si Nyonya Tua telah menyiapkan dana sebesar 21 juta euro untuk menggoda Leverkusen. Vidal diyakini akan mampu menjadi salah satu amunisi Juventus untuk bangkit musim depan.

Juventus tidak menjadi peminat tunggal pemain 24 tahun ini. Arsenal juga mengaku tertarik memboyong Vidal ke Emirates Stadium. Namun Juventus telah menyiapkan solusi untuk menyingkirkan Arsenal.

Juventus mengaku siap menjual Mohamed Sissoko ke Arsenal asal klub Liga Inggris itu menjauhi Vidal. Tak hanya itu, Bianconeri juga menyodorkan gaji tinggi sebesar 3,7 juta euro pertahun kepada sang pemain.

Direktur olahraga Leverkusen Rudi Voller juga mengakui jika pemainnya itu kini tengah diminati banyak klub. Namun Voller menegaskan Vidal tidak akan dijual dengan harga murah.

"Arturo adalah pemain yang sangat didambakan dan ada banyak klub yang ingin membelinya. Kami siap menjualnya pada musim panas ini ketika ada tawaran yang kami anggap sesuai. Namun kami tetap berharap dia tinggal bersama kami," beber Voller.

Mardiono: PPP Gugat ke MK Bukan Suara Pileg 'Dicaplok' Partai Garuda, tapi KPU Salah Catat
Satgas Pangan Polri Cek Sentra Produksi Bawang Merah di Brebes, Jawa Tengah.

Satgas Pangan Blak-Blakan Soal Penyebab Gagal Panen Bawang Merah di Brebes

Tim Satuan Tugas Pangan Polri kembali mengecek kebutuhan bahan pokok usai Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024. Kali ini, Tim Satgas Pangan Polri mengecek sentra produksi ba

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024