Bayer Leverkusen Tolak Jual Chicharito

Striker Bayer Leverkusen, Javier
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Bayer Leverkusen tidak akan menjual bintang barunya, Javier 'Chicharito' Hernandez. Chicharito kembali menemukan permainan terbaiknya, usai pindah ke Leverkusen dari Manchester United awal musim ini. 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Bersama Leverkusen pemain asal Meksiko ini, sudah mencetak 11 gol dari 14 penampilannya. Selain itu, ia dua kali terpilih sebagai Player Of The Month, November dan Desember.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller membantah isu bahwa Chicharito kembali lagi ke Premier League. Pemain berjulukan Tje Little Pea ini sedang santer dikaitkan dengan Arsenal. 

"Chicharito menjadi bagian penting dari kesuksesan tim saat ini, dengan cara bermain dan mencetak golnya. Itulah kenapa kami membawanya ke sini. Sampai setengah musim kompetisi semua berjalan lancar," kata Voller dikutip dari 101greatgoals, Senin, 4 Januari 2016. 

Menurut Voller, pihaknya sangat sulit menolak tawaran dari sejumlah klub dimana ia tidak ingin menjual pemain. Voller menambahkan saat ini ia berada di posisi tersebut. 

"Kami akan menjaga pemain yang akan membantu untuk mendapatkan tujuan," ujar pria asal Jerman itu. 

Chicharito berhasil membawa Leverkusen berada di peringkat lima sementara Bundesliga. Mereka hanya tertinggal dua poin dari zona Liga Champions.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya