Ancelotti: Kami Harus Merawat Renato

Gelandang Timnas Portugal, Renato Sanches
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Bintang muda Timnas Portugal yang merupakan pemain anyar Bayern Munich, Renato Sanches, menyambangi kamp latihan Sabaner Strasse, Kamis 4 Agustus 2016 waktu setempat. Renato akan jadi amunisi baru The Bavarians musim 2016/2017.

Timnas Portugal Buka Peluang Raih Medali Olimpiade Rio 2016
Renato sebelumnya berhasil didaratkan Bayern ke Allianz Arena dari Benfica, dengan dana tebusan awal mencapai £28 juta, atau senilai Rp482 miliar. Jumlah tersebut nantinya akan bertambah hingga mencapai £68 juta (Rp1,1 triliun).

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Performa impresif yang ditampilkan pemain yang baru berusia 18 tahun ini bersama Benfica musim lalu, membuat banyak klub Eropa tertarik. Tak hanya bersama Benfica, ia juga sukses membawa Portugal menjadi kampiun Piala Eropa 2016 lalu.

Renato sebelumnya bahkan nyaris bergabung dengan klub elite Inggris, Manchester United. Namun beruntung bagi Bayern, manajemen Die Roten bisa mengambil langkah cepat dan bisa mengamankan tanda tangan bintang Timnas Portugal ini.

Di usia yang masih sangat muda, karier Renato memang masih panjang. Oleh karena itu, dalam melewati perjalanannya, Renato harus mendapatkan perhatian khusus. Hal ini dilontarkan oleh pelatih baru Bayern, Carlo Ancelotti.

"Menurut saya dia adalah pemain yang fantastis. Dia sangat muda sehingga kami harus merawatnya," ujar Ancelotti dilansir Daily Mail.

"Dia memiliki banyak kualitas dan banyak potensi. Dia adalah penandatanganan fantastis bagi kami. Saya pikir dia akan membantu kami membangun skuat yang fantastis," katanya.

Renato diprediksi akan ditampilkan Ancelotti dalam laga pekan perdana Bundesliga kontra Werder Bremen, tanggal 27 Agustus 2016 mendatang.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya