Menyerah di LaLiga, Madrid Pede Juarai Liga Champions

Real Madrid Bungkam PSG 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Stringer

VIVA - Real Madrid terus menjaga asa untuk terus melanjutkan langkahnya di Liga Champions. Toni Kroos juga menilai bila kompetisi kasta tertinggi di Eropa ini menjadi peluang terbesar Los Blancos untuk menjuarainya.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Usai menjuarai LaLiga dan Liga Champions di musim lalu, performa Madrid cukup terseok-seok saat ini. Di klasemen LaLiga, tim asuhan Zinedine Zidane ini menduduki posisi keempat dan kalah 17 poin dari Barcelona di posisi satu.

Posisi yang sudah nyaris tak mungkin bagi Madrid untuk merebut juara. Dalam sejarah LaLiga, Madrid tak pernah mampu mengejar ketertinggalan lebih dari 10 poin kemudian mampu menjadi juara di akhir musim.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Madrid juga telah memastikan tak melanjutkan kompetisi Copa del Rey usai disingkirkan Leganes. Peluang yang paling realistis bagi El Real kini hanya di Liga Champions.

Peluang lolos hingga ke final masih terbuka usai mengalahkan Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar dengan skor 3-1. Kroos juga menilai Madrid tak ada dalam tekanan di ajang ini.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Kemenangan ini sangat penting karena Liga Champions adalah satu-satunya kompetisi yang dapat kami raih saat ini," ujar Kroos seperti dikutip Soccerway.

"Saya tidak merasa kami dalam tekanan karena kami menjuarainya dua kesempatan terakhir. Kami Real Madrid, kami selalu memiliki peluang untuk jadi juara," lanjut pemain asal Jerman ini. (art)

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024