Demi Naik Gaji, Bintang Ini Siap Tinggalkan Madrid

Gelandang Real Madrid, Isco
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Sudah hampir lima musim gelandang serang berpaspor Spanyol, Isco Alarcon, membela Real Madrid. Namun, Isco dikabarkan masih tak puas dengan apa yang didapatnya sekarang, terutama soal gaji.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Menurut laporan Daily Star, Isco ingin gajinya dinaikkan manajemen Los Blancos. Sebab jika dibandingkan dengan beberapa bintang lainnya semisal  Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Gareth Bale, atau Karim Benzema, gaji Isco terbilang kecil.

Menurut data SI, Isco saat ini menerima gaji sebesar £115 ribu, atau setara dengan Rp2,24 miliar per pekannya. Namun ternyata, jumlah ini jauh lebih kecil dari dua gelandang Madrid lainnya, Luka Modric dan Toni Kroos.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Modric saat ini menerima gaji sebesar £180 ribu, atau senilai Rp3,5 miliar per pekan. Sementara Kroos, jadi gelandang Madrid dengan bayaran termahal yakni sebesar £200 ribu, atau setara dengan Rp3,9 miliar per pekan.

Oleh sebab itu, Isco dikabarkan siap menerima tawaran dari klub yang bersedia memberinya gaji di atas £120 ribu (Rp2,3 miliar). Keinginan Isco ini kemudian jadi faktor utama beredarnya rumor eks gelandang Malaga akan hengkang musim depan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hampir lima musim berada dalam skuat Madrid, Isco sudah tiga kali mengangkat trofi Liga Champions, dan satu kali menjuarai LaLiga. Total Isco sudah tampil dalam 231 pertandingan dan mencetak 39 gol di semua ajang.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024