Pelatih Timnas Brasil Murka Dikaitkan dengan Madrid

Pelatih Timnas Brasil, Tite.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA - Pelatih timnas Brasil, Tite, membantah rumor yang mengaitkannya dengan Real Madrid. Dia menegaskan kabar yang selama ini beredar adalah bohong belaka.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Madrid memang tengah mencari pelatih anyar untuk musim depan nanti. Menyusul keputusan Zinedine Zidane yang mundur usai membawa Los Blancos juara Liga Champions.

Beberapa nama pengganti Zidane pun mulai mencuat, mulai dari Massimiliano Allegri hingga Maurichio Pochettino. Tetapi, belakangan Tite masuk dalam kandidat pelatih untuk Cristiano Ronaldo cs.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Media di Brasil menyatakan bila Tite sudah menjalin kontak dengan Madrid melalui Gilmar Veloz selaku agennya. Tak ingin rumor terus berkembang liar, Tite pun membantahnnya.

"Ketika itu merupakan sebuah opini, saya menghormatinya. Ketika diangkat sebagai kutipan, itu bohong," kata Tite dilansir ESPN.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Sikapnya tidak hormat dan bohong. Saya tidak menjalin kontak dengan siapa pun. Gilmar Veloz belum bicara dengan siapa pun. Dan saya menghormati posisi saya saat ini, pekerjaan yang saya miliki," sambungnya.

Menurutnya, berita yang berhembus belakangan ini adalah karangan belaka. Tite masih mengaku nyaman melatih Brasil, dan menilai sebagai tim yang jadi dambaan banyak pelatih.

"Berhati-hatilah, orang ini, reporter ini, dia menurut informasi Anda adalah pembohong. Saya di tempat terbaik dalam sepakbola, di aman setiap orang ingin ada di sana," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya