Kemenangan Atletico Membuat Griezmann Tolak Barcelona?

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Atletico Madrid sukses memenangkan pertandingan lanjutan Grup A Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Bermain di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu 7 November 2018 dini hari WIB, skor 2-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Kemenangan ini membuat semangat striker Atletico, Antoine Griezmann, makin terbakar. Dia bahkan merasa nyaman untuk meneruskan masa bakti bersama skuat asuhan Diego Simeone itu dan seperti menolak pinangan klub-klub yang tertarik kepadanya.

"Malam seperti ini membuat saya semakin senang untuk meneruskan karier di klub ini. Saya ingin nyaman memainkan sepakbola," kata Griezmann, dikutip dari Marca.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Pernyataan Griezmann tersebut membuat Barcelona harus kembali menahan diri. Klub asal Catalan itu memang sudah lama dikaitkan dengan pemain asal Prancis tersebut.

Sejak awal musim, Barcelona disebut-sebut ingin membajaknya. Namun, manajemen Atletico terus bertahan dengan menetapkan harga mahal untuk melepas Griezmann.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Terlebih lagi, kontrak pemain berusia 27 tahun tersebut bersama Atletico masih sampai 2023 mendatang. Di usia masih muda, dia diharap bisa terus menjadi andalan tim. (one)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024