Zidane Kembali ke Madrid, Posisi Courtois Terancam

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.
Sumber :
  • Marca

VIVA – ?Thibaut Courtois dalam masalah. Situasinya di Real Madrid akan dievaluasi.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Datang dari Chelsea di awal musim, Courtois sempat digadang sebagai salah satu pembelian terbaik yang dilakukan Presiden Florentino Perez. Bayangkan, dengan statusnya sebagai salah satu kiper terbaik dunia, pemain asal Belgia itu hanya ditebus 35 juta euro.

Sayang, sekarang situasi berubah. Performa dan hasil tak memuaskan dari tim membuat banyak pihak mempertanyakan Courtois.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Yang gawatnya, pihak klub pun sekarang sedang mengamati gerak-gerik Courtois, termasuk kehidupan pribadi yang disinyalir membuatnya kerap gagal fokus di atas lapangan, seperti ditulis Marca.

Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Situasi semakin sulit bagi mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu, karena sekarang tampuk pelatih sudah kembali ke tangan Zinedine Zidane. Juru ramu taktik asal Prancis tersebut menggantikan Santiago Solari.

Zidane dalam tiga musim menangani Madrid selalu mempercayakan gawang Madrid dikawal kiper kawakan Keylor Navas. Dan tampaknya, dia akan mengembalikan posisi utama di bawah mistar kepada pria asal Kosta Rika itu. 

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024