Zidane Minta Real Madrid Move On dari Ronaldo

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo saat membawa Real Madrid juara Liga Champions
Sumber :
  • Independent

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, timnya harus move on dan melupakan Cristiano Ronaldo yang pergi awal musim ini.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Ditinggal Ronaldo, lini depan Real Madrid tampak kesulitan sepanjang musim ini. El Real pun dipastikan puasa gelar musim ini.

"Situasi soal Ronaldo, sesuatu yang tidak bisa kita ubah. Dia sudah pergi," kata Zidane dilansir Tribal Football, Senin 15 April 2019.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Zidane mengakui, Ronaldo sosok yang sangat krusial dan memiliki kontribusi besar atas sukes Real Madrid dalam satu dekade terakhir.

Tapi Real Madrid harus membuka lembaran baru sepeninggal Ronaldo. Dan Zidane meminta El Real bangkit dari keterpurukan di musim ini.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

"Kami bisa merekrut pemain lain. Tapi pemain yang datang mungkin tidak akan bisa melakukan apa yang sudah dilakukan Ronaldo," katanya.

"Ronaldo sekarang sudah berada di babak baru dalam kariernya. Dan kami juga harus menyelesaikan liga musim ini dengan posisi terbaik," katanya. (mus)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024