Madrid Tak Main-main, Masih Punya Anggaran Belanja Rp2,1 Triliun

Duel Getafe vs Real Madrid
Sumber :
  • https://twitter.com/realmadrid

VIVA – Real Madrid berambisi kembali membangun Los Galacticos jilid III. Tentu saja, Madrid membutuhkan dana tidak sedikit. 

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Kabarnya, Madrid masih membutuhkan €200 juta (sekitar Rp3,1 triliun) untuk belanja pemain lagi. Demi mewujudkan hal itu, Madrid siap menjual pemainnya. 

Dikutip dari Marca, pemain yang paling diincar Los Blancos adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kabarnya MU meminta harga €150 juta (sekitar Rp2,1 triliun) sebagai nilai transfer pemain internasional Prancis tersebut.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Madrid sudah membeli Eden Hazard dari Chelsea dengan nilai yang tidak sedikit. Uang €100 juta (sekitar Rp1,5 triliun) telah dikeluarkan Madri demi mendatangkan Hazard.

Tujuh pemain sudah hampir pasti akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan. Mereka adalah Marcos Llorente, Theo Hernandez, Raul de Tomas dan Mateo Kovacic. 

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Dua pemain yang diperkirakan oleh Madrid akan mendatangkan uang dalam jumlah besar jika dijual adalah Gareth Bale dan Isco. 

Madrid sedang dihadapkan dalam persoalan yang cukup pelik. Jika Bale dan Isco tidak laku dijual, maka kemungkinan untuk membeli Pogba sangat kecil. 

Pemain Madrid, James Rodriguez, semakin dekat ke Napoli. Namun, Madrid harus menunggu hingga tahun depan untuk mendapatkan uang sebesaer €40 juta (sekitar Rp634 miliar). 

Sebab, Napoli ingin meminjam James terlebih dahulu untuk musim ini. Dia baru dipermanenkan musim panas berikutnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya