Demi Messi, Barcelona Bakal Datangkan 4 Bintang Top

Kapten Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Kekalahan Barcelona dari Real Madrid di El Clasico akhir pekan lalu ternyata menyisakan cerita lain. Barcelona dikabarkan bakal mendatangkan empat pemain top agar mereka bisa tampil kompetitif lagi.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Seperti diketahui, Barcelona musim ini tidak sekuat di musim-musim sebelumnya. Di musim ini, Barcelona tampak susah payah bersaing dengan Real Madrid di LaLiga. Hal inilah yang menjadi fokus utama Barcelona.

Baca: Barcelona Menderita

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Dilansir Sport, Rabu 4 Maret 2020, ada misi lain dalam ambisi Barcelona mendatangkan sejumlah bintang ternama. Ini demi menjaga agar Lionel Messi betah sehingga dia bisa menikmati musim-musim terakhirnya di Barcelona.

Messi memang mulai terlihat tidak nyaman dengan kondisi skuat Barcelona saat ini. Alhasil, tidak menutup kemungkinan bahwa Messi bakal nekat hengkang jika kondisi di Barcelona tidak mengalami perubahan signifikan.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Tantangan buat Barcelona membangun skuat lebih kompetitif sangat jelas. Mereka tidak boleh mengulangi lagi kesalahan yang sama dengan mendatangkan pemain yang ujung-ujungnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Barcelona

Dan Barcelona tahu apa yang mereka inginkan. Mereka berencana mendatangkan dua bek tengah. Ini untuk memperkuat lini belakang mereka yang saat ini hanya dihuni oleh Gerard Pique, Clement Lenglet dan Samuel Umtiti.

Barcelona juga berencana mendatangkan dua pemain depan. Satu pemain bisa bermain melebar dan satu pemain lagi dengan tipe bomber yang diharapkan bisa menjadi investasi jangka panjang sebagai pelapis Luis Suarez.

Untuk pemain depan yang bisa bermain melebar, Barcelona sebenarnya sudah memiliki incaran. Yaitu Neymar yang ingin mereka pulangkan kembali ke Camp Nou. Neymar menjadi target utama Barcelona pada musim panas lalu. Tapi mereka gagal mendapatkannya.

Baca: Real Madrid Ambil Keputusan Berisiko saat Gasak Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya