Manajemen Madrid Beri Lampu Hijau Buat Zidane Rekrut Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba.
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, baru-baru ini mendapatkan kabar baik dari manajemen. Dia diberikan lampu hijau untuk merekrut pemain idamannya, Paul Pogba.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Pemain 26 tahun asal Prancis itu sudah lama menjadi incaran Los Blancos. Namun, hingga kini usaha mereka untuk mendatangkannya selalu kandas lantaran klub pemiliknya, Manchester United, tak membuka negosiasi untuk sang pemain.

Namun, diyakini MU telah melunak soal Pogba. Sebab, mereka telah menemukan Bruno Fernandes yang dianggap lebih nyetel dengan permainan Setan Merah.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Kontribusi mantan gelandang Juventus itu juga sangat minim di musim ini karena sedang menderita cedera engkel kaki kanan. Sejauh ini, dia baru mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi.

Kondisi tersebut membuat Madrid percaya diri untuk mendatangkannya di bursa transfer mendatang. Setelah sebelumnya menahan, Presiden El Real, Florentino Perez, akhirnya memberi izin untuk mendatangkan sang pemain.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Dikutip Express, Madrid akan segera membuka negosiasi dengan MU untuk menentukan harga jual dari Pogba. Tapi, Setan Merah diyakini tak akan menerima tawaran di bawah £100 juta.

Meski begitu, Madrid sangat yakin bisa meluluhkan hati MU untuk melepas bintangnya di tengah krisis virus corona COVID-19 yang membuat keuangan klub memburuk akibat tak ada pemasukan. Penjualan pemain dengan harga tinggi bakal membuat neraca keuangan klub stabil.

Tapi, El Real harus bergerak cepat karena Juventus juga sedang mengintai untuk membajak Pogba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya