Masa Depan Bukan di Arsenal, Dani Ceballos Ingin Pulang ke Madrid

Dani Ceballos
Sumber :
  • instagram

VIVA – Dani Ceballos percaya diri masa depannya tetap sebagai pemain Real Madrid. Ceballos saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Arsenal. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Madrid meminjamkan Ceballos pada bursa musim panas lalu selama semusim. Dikutip dari Football-Espana, The Gunners ingin mendapatkan Ceballos secara permanen. 

Nilai transfer yang diminta Madrid untuk Ceballos mencapai €40 juta (sekitar Rp666 miliar). Namun, pemain internasional Spanyol tersebut kabarnya menolak tawaran dari Arsenal. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

"Ketika saya berada di Madrid beberapa bulan lalu, saya berbicara dengan Zinedine Zidane. Ia berbicara pada saya, bahwa ia bahagia saya mendapatkan kesempatan bermain di Inggris," kata Ceballos. 

"Hubungan saya dengan Zidane berjalan dengan baik. Ia tahu jika saya membutuhkan waktu bermain untuk mencapai level konsisten. Ia mengatakan kepada saya masa depan saya di Madrid, dan saya harus bersabar," tambahnya. 

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Dani Ceballos

Namun, sepertinya Ceballos bisa tetap bertahan di Emirates Stadium. Hal itu jika Madrid tidak bisa menjanjikan bermain di tim utama. 

Zidane sepertinya harus berhemat di bursa transfer musim panas nanti. Itu dikarenakan akibat dari pandemi virus corona COVID19, yang memaksa kompetisi sampai saat ini tertunda. 

Bahkan Madrid kabarnya ingin memulangkan pemain yang dipinjamkan. Achraf Hakimi (Borussia Dortmund) dan Martin Odegaard (Real Sociedad) dua pemain tersebut akan dipulangkan oleh Los Blancos.

Baca juga:

Pelatih Belgia Heran dengan Pengamat yang Kritik Romelu Lukaku

Pemain Chelsea Dapat Angin Segar di tengah Pandemi Virus Corona?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya