Era Baru Real Madrid Ada di Tangan Eden Hazard

Berat badan Eden Hazard jadi sorotan para netizen
Sumber :
  • twitter.com/deezyie/

VIVA – Eden Hazard menjadi andalan lini serang Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane. Perannya dalam tim memberi dampak besar dan aksi individunya tak perlu diragukan lagi.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez yakin Hazard akan terus memberi warna bagi permainan Madrid. Saat ini saja di musim pertama dia mampu tampil baik.

"Terkadang Anda membutuhkan awal yang sulit di klub baru untuk benar-benar membawa semua yang Anda miliki di dalam dan memahami apa arti klub seperti Madrid," ujar Martinez, dikutip dari Sport.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Dengan rekam jejaknya selama membela Chelsea, Hazard diyakini Martinez bisa terus bersaing. Selama delapan musim membela The Blues, dia cuma absen 18 laga.

Sisanya, pemain berusia 29 tahun itu selalu jadi andalan. Dari sini, pendukung Madrid pasti tahu betul, Hazard mampu menjadi tulang punggung tim.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Martinez bahkan mengatakan, Hazard akan jadi pemain yang menandakan era baru Madrid. Setelah sebelumnya mereka selalu berharap kepada Cristiano Ronaldo.

"Penggemar Madrid pasti tahu dia akan sangat sukses. Mereka bisa tenang karena Hazard akan menandai era baru. Tidak ada pemain seperti dia, bahkan dia bisa menang Ballon d'Or" tuturnya.

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024