Dilema Barcelona, Lautaro Martinez atau Ansu Fati?

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

VIVA – Barcelona sedang dalam kondisi dilema. Sebab, mereka harus memilih salah satu striker muda dalam tim, antara Lautaro Martinez atau Ansu Fati.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Lautaro menjadi incaran Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang. Striker milik Inter Milan itu sudah digadang-gadang bakal pindah ke Spanyol.

(Baca juga: MU Siapkan Rp1,5 Triliun untuk Bocah Ajaib Barcelona)

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Sinyal kepindahan Lautaro ke Barcelona sudah muncul. Presiden Racing Club, Victor Blanco yang mengutarakan hal tersebut.

Mantan klub Lautaro itu meyakini jika Barcelona akan mendapatkannya. Striker asal Argentina itu memang sudah dekat berlabuh ke Estadio Camp Nou.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

"Saya memiliki firsat Lautaro Martinez akan ditransfer ke Barcelona itu sudah dekat, meskipun saya belum bicara dengannya belakangan ini," ujar Blanco, dikutip dari Marca.

Dengan kedatangan Lautaro, posisi Ansu Fati bisa jadi terancam. Keduanya sama-sama biasa beroperasi sebagai ujung tombak.

(Baca juga: Kabar Baik dari Lionel Messi)

Sebagai pemain jebolan akademi La Masia dan perlahan menembus tim utama, Ansu Fati tentu butuh jam bermain lebih banyak. Sekarang saja dia sudah harus bersaing dengan Luis Suarez dan Martin Braithwaite.

Ansu Fati terbuka pula peluangnya untuk hengkang. Karena belakangan Manchester United disebut-sebut telah mengajukan tawaran sebesar 100 juta euro (Rp1,5 triliun).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya