Modric Ungkap Real Madrid Belum Bisa Move On dari Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid (kiri) dan Luka Modric (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Gelandang Real Madrid, Luka Madrid mengungkap timnya masih belum bisa melupakan kenangan bersama Cristiano Ronaldo. Modric menyebut timnya kehilangan pemain tumpuan, yang selama ini menjadi mesin gol bagi tim.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Ronaldo meninggalkan Madrid pada musim panas 2018 untuk bergabung dengan Juventus. Dia menyudahi sembilan musim perjalananya yang sudah dibangun sejak 2009 silam. 

Selama di Madrid, Ronaldo menciptakan 450 gol plus 131 assist untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub. 

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dengan torehan gol-golnya itu, megabintang asal Portugal tersebut mampu membawa Madrid meraih sejumlah trofi mayor di antaranya empat gelar Liga Champions dan dua gelar LaLiga. 

Cristiano Ronaldo saat membawa Real Madrid juara Liga Champions 2017/2018

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Baca Juga: Mengerikan, Ternyata Ini Titisan Mike Tyson Sesungguhnya

Modric mengatakan, kepergian Ronaldo langsung memberikan dampak bagi Madrid. Itu bisa dilihat dari capaian Los Blancos musim 2018/2019 atau musim perdana saat ditinggal Ronaldo. 

Madrid  finis ketiga di LaLiga dengan selisih hampir 20 poin dari sang juara Barcelona. Selain itu, Los Merengues juga cuma melaju sampai babak 16 besar Liga Champions. 

Musim ini demikian, Madrid terancam gagal meraih gelar. LaLiga mereka masih di bawah Barcelona, Di Liga Champions, Madrid dipecundangi Manchester City 1-2 di kandang sendiri di leg pertama. 

"Membicarakan tentang si pemain sepertinya mudah bagiku, dia itu di antara pemain terbaik yang pernah ada," kata Modric kepada La Gazzetta dello Sport.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric

"Kami merindukan gol-gol dan karakter dia di Real. Cristiano selalu ingin menang, dia memotivasi kami dan membuat kami bereaksi. Kalau sebagai seseorang dia itu bernilai 10. Dia itu berhati besar dan selalu siap membantu mereka yang membutuhkan," sambungnya.

Di sisi lain, Ronaldo di musim perdananya bersama Juventus berhasil meraih gelar Serie A. Musim ini Ronaldo berpeluang kembali membawa Juventus merajai Serie A. Juve kini masih bertengger di puncak klasemen dengan poin 63.

Baca Juga:

Mana Tahan, Petarung Seksi UFC Gelayutan di Samsak

Mengerikan, Mantan Petinju Gimbal Calon Lawan Mike Tyson Pamer Otot

Terbongkar, Tyson Fury Bikin Wilder Jadi 'Abu' karena Hina Mike Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya