Ronaldo Goda Alexis Sanchez Kembali ke LaLiga

Winger pinjaman Inter Milan dari MU, Alexis Sanchez
Sumber :
  • The Sun

VIVA –  Legenda Brasil, Ronaldo menggoda winger Inter Milan, Alexis Sanchez untuk kembali tampil di LaLiga. Ronaldo kini tercatat sebagai pemilik sekaligus Presiden Real Valladolid.

Comeback Dramatis Lawan Udinese, Inter Milan 2 Kemenangan Lagi Menuju Scudetto 2 Bintang

Sanchez saat ini sedang dipinjamkan ke Inter Milan dari Manchester United. Namun, sepertinya Inter tak akan mempermanenkan pemain asal Chile ini, mengingat permainannya yang kurang menonjol.

Sementara itu, Sanchez juga tak bakal mendapatkan tempat di MU. Dia bakal kesulitan bersaing dengan Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Udinese vs Inter Milan di Serie A

(Baca juga: Gawat, Hampir Tak Ada Tempat untuk Alexis Sanchez di MU)

"Alexis Sanchez sukses di manapun dia pergi. Dia memiliki kualitas tinggi. Jika dia tidak sukses di Inter, Valladolid akan membuka pintu untuknya," kata Ronaldo dilansir Daily Mirror.

Prediksi Serie A: Udinese vs Inter Milan

Sanchez sempat tampil di LaLiga bersama Barcelona pada 2011 hingga 2014. Dia menyumbangkan 47 gol dari 141 pertandingan di semua kompetisi bersama Blaugrana.

Legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima

Sementara itu, Ronaldo memiliki 51 persen saham Valladolid pada September 2018. Dan sejak April 2020, legenda Brasil ini menguasai 82 persen saham klub.

Saat ini Valladolid menempati posisi 15 LaLiga dengan 33 poin dari 30 pertandingan. Mereka terpaut tujuh poin dari Real Mallorca di zona degradasi.

(Baca juga: Kala Ronaldo Depak Ronaldo dari Jajaran Pesepakbola Elite Dunia)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya