Ribut Besar di Barcelona, Griezmann Kambing Hitam dan Setien Dihantam

Striker Barcelona, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Terjadi keributan besar di internal Barcelona pasca hasil negatif yang diraih saat bertandang ke Balaidos, markas Celta Vigo, Sabtu 27 Juni 2020. Pasca duel yang berakhir imbang, 2-2 itu, skuad Barca terlibat dalam perdebatan hebat di ruang ganti.

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf

Para pemain Barca mulai berani melawan pelatih Quique Setien. Mereka menghantam Setien dengan berbagai pertanyaan yang menyudutkan.

Skuad Barca merasa heran dengan Setien yang memutuskan mengganti Luis Suarez dengan Antoine Griezmann di laga tersebut. Padahal, menurut mereka, Griezmann main buruk dan tak membawa perubahan drastis terhadap performa Barca.

Pemain Barcelona Akan Selalu Bersama Xavi Sampai Mati

Di sisi lain, kehadiran Suarez malah membuat para pemain Barca lebih nyaman, ketimbang Griezmann.

Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona

Prediksi Liga Champions: PSG vs Barcelona

Marca melansir, debat melebar ketika ada pemain yang menyinggung kebijakan transfer Setien. Dilegonya Arthur Melo ke Juventus, ternyata membuat marah sebagian besar pemain Barca.

Sebab, mereka merasa Arthur masih punya masa depan di Camp Nou. Kebijakan mendatangkan Miralem Pjanic, yang lebih tua, juga dipertanyakan oleh para pemain Barca.

Keributan ini membuat posisi Setien di kursi pelatih kepala Barca makin terancam. Sebelumnya, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, memang sudah berencana memecat Setien di akhir musim 2020.

Baca juga: Biang Sial MU Dilego Demi Dapatkan Jadon Sancho

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya