Klasemen LaLiga: Real Madrid Menjauh dari Kejaran Barcelona

Pemain Real Madrid rayakan gol
Sumber :
  • Twitter/Real Madrid

VIVA – Kemenangan penting dipetik Real Madrid saat bertandang ke markas Espanyol, Senin dini hari 29 Juni 2020. Kemenangan 1-0 sudah cukup membawa El Real kembali memuncaki klasemen dan menjauh dari Barcelona.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Real Madrid saat ini menguasai puncak klasemen sementara dengan torehan 71 poin dari 32 laga. El Real unggul dua poin dari Barcelona yang sehari sebelumnya ditahan imbang Celta Vigo 2-2.

Sementara itu, di posisi tiga ada Atletico Madrid yang membukukan 58 poin dari 32 pertandingan. Atletico menjauh dari kejaran Sevilla yang tercecer di peringkat 4 dengan torehan 54 poin.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Sedangkan Villarreal menyodok ke peringkat lima berkat kemenangan meyakinkan 2-0 atas Valencia. Villarreal yang kini membukukan 51 poin, menggusur Getafe (49 poin) yang turun ke posisi enam.

Di papan bawah, kekalahan dari Real Madrid membuat Espanyol kian terbenam di dasar klasemen dengan hanya membukukan 24 poin. Ditemani Leganes di posisi 19 dengan torehan 25 poin.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Real Mallorca juga masih berada di zona degradasi. Kekalahan dari Athletic Bilbao, membuat Mallorca masih tertahan di posisi 18 klasemen sementara dengan torehan 26 poin dari 32 pertandingan.

Baca juga:

Gol Kritis Casemiro Bantu Real Madrid Kudeta Barcelona

Hasil Lengkap Pertandingan Tadi Malam: Real Madrid Menang Lagi

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya