Ketika Casillas Bikin Survei untuk Real Madrid, Ronaldo atau Neymar?

Crsitiano Ronaldo saat masih bermain di Real Madrid bersama Neymar.
Sumber :
  • nos.nl

VIVA – Proses transfer Real Madrid ternyata mendapat perhatian dari mantan kipernya, Iker Casillas. Pemain yang kini membela FC Porto itu melakukan survei di akun media sosialnya. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Dalam survei tersebut, Casillas menanyakan pemain yang layak didatangkan Madrid menjelang penutupan bursa transfer musim panas tahun ini. 

Adapun tiga pemain yang masuk dalam survei Casillas adalah Neymar (Paris Saint-Germain), Cristiano Ronaldo (Juventus), dan Paul Pogba (Manchester United).

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

"Dari 3 opsi ini, yang saya berikan kepada Anda, sebagai pemain Real Madrid, yang mana yang paling Anda sukai?' tulis Casillas di akun twitternya.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024
>

Untuk sementara hasil yang didapat, para pengikut Casillas lebih menginginkan manajemen Los Blancos membawa pulang Ronaldo ke Santiago Bernabeu. Untuk hasil kedua, pengikut kiper 38 tahun itu lebih senang Pogba, kemudian baru Neymar,

Untuk melupakan Ronaldo yang pernah sembilan tahun di Madrid, para suporter Los Blancos mungkin saja masih kesulitan. Bukan berlebihan, Ronaldo pernah memberikan segalanya untuk Madrid pada masa pengabdiannya.

Megabintang asal Portugal itu mencatatkan 450 gol dari 438 pertandingannya di seluruh kompetisi. Ronaldo juga menyumbang 119 assists. Dengan raihan gol itu, Ronaldo merupakan top skorer sepanjang masa klub asal ibukota Spanyol itu.

Selain itu, Ronaldo menyumbangkan 15 trofi yakni empat di antaranya merupakan trofi Liga Champions, tiga didapat secara berurutan dalam tiga musim terkahir bersama Madrid.

Saat di Madrid juga, Ronaldo menjelma sebagai pemain terbaik dengan meraih empat penghargaan Ballon d'Or. Dia meraihnya pada 2013, 2014, 2016, dan 2017.

Untuk nama lainnya yaitu Pogba dan Neymar, kedua pemain tersebut memang masuk dalam bidikan Madrid pada bursa transfer ini. Khsusus untuk Neymar, pihak PSG meminta agar pemain ditukar dengan pemain muda Madrid, Vinicius Junior. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya