Eks Striker MU Selangkah Lagi Gabung ke Sevilla

Javier 'Chicharito' Hernandez (kiri) saat masih memperkuat Manchester United
Sumber :
  • IB Times

VIVA – Eks striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez, di ambang kesepakatan dengan Sevilla. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

West Ham United sebagai klub yang saat ini memiliki Chicharito telah sepakat untuk melepas pemain asal Meksiko itu ke Sevilla dengan mahar €8 juta (sekitar Rp124 miliar). 

Dikutip Dailymail, Chicharito bakal diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Sejatinya, kontrak Chicharito dengan West Ham masih tersisa satu musim lagi. Namun, dia memilih kembali ke LaLiga lantaran kurang mendapatkan tempat di skuat utama The Hammers. 

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Klub asuhan Manuel Pellegrini itu sebelumnya mendatangkan Chicharito dari klub Bundesliga, Bayer Leverkusen, pada 2017 dengan transfer sebesar €17 juta (sekitar Rp281 miliar).

Dia gagal bersinal dan posisinya semakin sulit setelah West Ham mendatangkan Sebastien Haller dan Albian Ajeti. Saat West Ham meraih kemenangan 2-0 atas Norwich City dalam lanjutan Premier League, Sabtu lalu, Chicharito hanya menjadi penghangat bangku cadangan. 

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

LaLiga bukan kompetisi baru bagi Chicharito. Sebab, pada musim 2014-2015, dia pernah bergabung di Real Madrid dengan status pinjaman dari Manchester United.

Di Sevilla nanti, posisi Chicharito belum aman. Pencetak gol terbanyak Timnas Meksiko itu harus bersaing mendapatkan satu tempat di tim inti dengan dua pendatang baru lainnya, Luuk de Jong dan Munas Dabbur. (one)

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024