Sempat Ditahan Zidane, Pemain Muda Jepang Pilih Tinggalkan Madrid

Takefusa Kubo dalam sesi latihan Real Madrid
Sumber :
  • Instagram/@takefusa.kubo

VIVA – Pemain muda, Takefusa Kubo mengakui, ia sempat melakukan negosiasi dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane di awal musim. Madrid mendatangan pemain muda asal Jepang ini pada bursa musim panas lalu dengan durasi kontrak selama lima tahun. 

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Kubo sempat dimainkan oleh dalam beberapa laga pramusim. Di laga pramusim tersebut, penampilan Kubo sebenarnya tidak buruk. 

Namun, pemain berusia 18 tahun ini kemudian memilih untuk dipinjamkan. Meski sebenarnya Zidane berharap ia tetap berada di Los Blancos musim ini.  Madrid kemudian meminjamkan Kubo ke Real Mallorca. 

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

"Ketika tur Amerika Utara berakhir, Zidane mengatakan kepada saya bahwa ia ingin saya tinggal di Madrid musim ini," kata Kubo dilansir dari Marca

"Tetapi saya kemudian berbicara dengan Zidane, dan bertanya kepada Zidane jika ada kesempatan bermain lebih banyak saya lebih memilih unntuk dipinjamkan," tambahnya. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Menurut Kubo, ia sempat gugup saat bergabung dengan Madrid. Kubo menambahkan, ia juga sempat kehilangan kepercayaan diri. 

"Saya sangat gugup saat hari pertama latihan dengan Madrid. Itu cukup menakutkan dan saya kehilangan kepercayaan diri saya," jelasnya. 

Sejauh ini Kubo sudah 10 kali bermain bersama Real Mallorca. Bahkan Kubo juga sudah menyumbangkan satu gol. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya