Preview Deportivo La Coruna vs Real Madrid

Banding Cristiano Ronaldo Ditolak

VIVAnews - Real Madrid gagal melakukan banding hukuman dua laga kepada Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal itu tetap akan absen dalam laga kontra Deportivo La Coruna.

Pemain 24 tahun yang juga mantan penyerang Manchester United itu diberi kartu merah langsung oleh wasit dalam laga kontra Malaga, akhir pekan lalu. Ronaldo yang memborong gol kemenangan Madrid 2-0 dianggap menyikut dan mematahkan hidung bek Malaga, Patrick Mtiliga.

Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) telah memutuskan. CR9 harus menjalani hukuman tak boleh tampil dalam dua kali laga. 

Madrid tak puas dengan keputusan itu. Los Merengues minta Komite Disiplin Olahraga Spanyol (SSDC) agar melakukan peninjauan ulang dalam beberapa hari ke depan.

Tapi yang jelas, Ronaldo akan absen dalam laga kontra tuan rumah Deportivo La Coruna, Minggu dini hari WIB, 31 Januari 2010. Jika SSDC juga menolak banding Madrid, maka Ronaldo juga akan absen dalam laga kontra Espanyol, pekan depan.

Real kini berada di posisi 2 klasemen sementara Primera Division Liga Spanyol (La Liga). Si Putih sedang mengejar pimpinan klasemen dan juara bertahan Barcelona yang unggul lima poin.

Acara Met Gala Berlangsung, Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Penuhi Jalanan New York
Pianis Muda Indonesia, Jonathan Kuo

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Peningkatan kemampuan Jonathan Kuo juga tidak luput dari pengakuan mentornya, Iswargia R Sudarno, yang melihat potensi besar sebagai seorang pianis solois.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024