Presiden Barcelona Telepon Messi, Minta untuk Bertahan

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu (kiri) bersama Lionel Messi
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA – Barcelona ternyata masih mencari cara agar Messi mau bertahan. Bahakan, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah menelepon Lionel Messi untuk memintanya tidak keluar dari Camp Nou.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Sebelumnya, Messi telah dilaporkan menyatakan tidak ingin berseragam Azulgrana lagi. Hal tersebut lantaran megabintang asal Argentina itu kesal dengan performa tim dan kebijakan buruk dari manajemen klub.

Melansir Deportes Cuatro, Bartomeu diklaim sudah menghubungi Messi. Dalam percakapan itu, Bartomeu meminta Messi bertahan lebih lama lagi di Barcelona.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Selain itu, Bartomeu juga mendesak Messi agar segera bertemu dengan dirinya sebelum mengambil keputusan akan hengkang atau tidak. Sebab, Bartomeu tidak ingin Barcelona kehilangan Messi dengan cara yang kurang mengenakkan.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa keputusan Messi untuk meninggalkan Barcelona sudah bulat. Ia pun dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City setelah ada rumor yang menyebut bahwa Messi telah melakukan pembicaraan dengan Pep Guardiola.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diketahui, Messi telah berseragam Barcelona sejak 2000 ketika usianya masih 12 tahun. Ia terus berkembang melalui akademi klub dan masuk ke tim utama pada 2005.

Messi pun mampu mencetak 634 gol dan 285 assist dari 731 penampilan bersama El Barca di semua kompetisi. Ia juga telah banyak memenangkan trofi bergengsi bersama Barcelona.

Namun, musim 2019/2020 menjadi pemicu kekesalan Messi akibat Barcelona tak mencicipi sekalipun trofi. Situasi tersebut disinyalir membuat Messi memutuskan untuk pindah dari Barcelona.

Baca Juga:

Detail Penawaran Manchester City ke Lionel Messi

Messi Masih Mau Latihan di Barcelona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya