Lyon Tetapkan Harga Jual Memphis Depay ke Barcelona

Winger Olympique Lyon, Memphis Depay
Sumber :
  • Twitter/@Memphis

VIVA – Barcelona dilaporkan tidak perlu mengeluarkan banyak untuk memboyong Memphis Depay dari Olympique Lyon. Sebab, klub Ligue 1 itu telah menetapkan harga jual untuk melepas bintang mereka.

Pura-Pura Jadi Lamine Yamal, Pria Ini Dikerubungi Fans di Jalanan Barcelona

Dalam beberapa hari terakhir, muncul kabar bahwa Barcelona ingin mendatangkan Memphis Depay. Rumor ini muncul setelah Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona.

Baca Juga: Pelatih Lyon Tak Akan Halangi Memphis Depay Gabung ke Barcelona

Barcelona Menang Terus, Begini Komentar Hansi Flick

Apalagi, Depay merupakan salah satu pemain kesayangan Koeman di tim nasional Belanda. Namun, keinginan Koeman untuk mendapatkan Depay pada bursa transfer musim panas ini masih terganjal dengan kebijakan El Barca yang melakukan pengetatan anggaran belanja akibat adanya pandemi COVID-19.

Akan tetapi, Barcelona sepertinya tak perlu khawatir soal harga transfer Depay. Menurut laporan Mundo Deportivo, Rabu 9 September 2020, Lyon dikabarkan telah mematok harga hanya 25 juta euro (Rp435 miliar).

Klasemen LaLiga: Barcelona Ngegas Terus, Dibayangi Duo Madrid

Cukup terjangkaunya harga jual Depay memang bisa dimaklumi karena kontrak pemain 26 tahun itu hanya tinggal tersisa satu musim lagi bersama Les Gones. Terlebih, Depay dilaporkan ngotot tak mau meneken perpanjangan kontrak.

Baca Juga: Pantas Saja Barca Tak Lepas Messi ke ManCity, Tawarannya Hanya Segini

Sejak direkrut Lyon dari Manchester United pada 2017 silam, Depay langsung menunjukkan permainan yang impresif. Hingga kini, Depay telah mencetak 57 gol dari 139 penampilam bersama Les Gones.

Meski mengalami cedera parah dan harus absen cukup lama pada musim 2019/2020, Depay tetap menjadi salah satu keberhasilan Lyon melaju hingga semifinal Liga Champions.

Pelatih Barcelona, Hansi Flick

Barcelona Vs Monaco, Hansi Flick: Kami Hebat Saat Kuasai Bola Maupun Tidak

Raksasa Liga Spanyol, FC Barcelona, akan melakoni laga pertama mereka di Liga Champions musim ini, 2024-2025. Mereka nantinya berhadapan melawan AS Monaco pada Jumat 20

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024