Madrid Harap-harap Cemas Soal Hazard, Bakal Absen Lagi di El Clasico?

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • twitter.com/realmadrid

VIVA – Memasuki musim kedua bersama Real Madrid, Eden Hazard masih juga belum menunjukkan peningkatan performa. Malah, dia belum sama sekali mencatatkan penampilan musim ini lantaran dibekap cedera.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Musim ini, Los Blancos sudah melakoni tiga pertandingan dengan raihan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Namun, pemain asal Belgia itu masih belum ambil bagian lantaran berkutat dengan cedera.

Sebenarnya, Hazard hampir saja turun bermain pada akhir pekan ini. Sayangnya, dia kembali dihantam cedera terbaru pada Rabu lalu yang membuat debutnya musim ini tertunda.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Tentunya, situasi ini membuat pelatih Zinedine Zidane pusing. Terlebih, Madrid performa Los Blancos terbilang biasa saja dalam tiga laga yang sudah dijalani dan butuh tambahan kreativitas di lini tengah.

Cedera di kaki kanannya tersebut setidaknya bakal membuat Hazard absen selama tiga hingga empat pekan. Eks penggawa Chelsea itu akan absen saat menghadapi Levante dan Cadiz. Dia juga hampir pasti melewatkan laga internasional bersama Belgia kontra Inggris, Islandia, dan Pantai Gading.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Kendati demikian, kubu Madrid tetap optimis jika Hazard masih bisa pulih dalam tempo singkat. Setidaknya, dia sudah mulai masuk line up ketika melakoni pekan pertama Liga Champions musim ini pada 20/21 Oktober mendatang seperti dikutip Marca.

Dan diyakini, dia akan pulih sepenuhnya ketika Madrid menjalani El Clasico versus Barcelona pada 25 Oktober 2020. Pada pertemuan pertama di musim ini, Madrid akan lebih dulu bertandang ke Camp Nou.

Musim lalu, Hazard belum ikut serta di duel terpanas ini lantaran cedera. Dia cuma menyaksikan rekan-rekannya bertanding dari pinggir lapangan. Sudah pasti, musim ini dia tak ingin hal yang sama terulang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya