Barcelona Vs Real Betis, Kembalinya Ter Stegen di LaLiga

Marc Andre Ter Stegen
Sumber :
  • instagram

VIVA – Barcelona kini dapat bernafas legah menyusul kembalinya sang kiper, Marc Andre Ter Stegen di bawah mistar gawang. Dia berpotensi besar kembali membela Blaugrana ketika bentrok dengan Real Betis di ajang LaLiga, Sabtu 7 November 2020. 

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Ter Stegen sebelumnya absen cukup lama karena cedera serius yang diderita. Sejak awal musim, Barca mengandalkan pengganti Ter Stegen, Neto. 

Performanya tidak terlalu memuaskan, dilansir Soccerway, dia hanya mampu melakukan 3 kali cleansheet dari 10 laga yang dijalaninya di segala ajang. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Kini Ter Stegen kembali, di ajang Liga Champions saat Barca menghadapi Dynamo Kiev dia comeback dan hasilnya memuaskan. Barcelona menang 2-1, 5 November 2020. 

Lebih lanjut, duel menghadapi Real Betis, Ter Stegen bisa kembali dipercaya. Ini akan menjadi laga perdananya di LaLiga musim 2020/2021. 

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Untuk diketahui, Barcelona sendiri sedang mengincar poin penuh untuk bisa bersaing di klasemen LaLiga. Sekarang mereka terlempar dari persaingan perebutan gelar. 

Lionel Messi cs ada di posisi ke-8 dengan raihan 8 poin dari 6 laga. Sementara pesaing utama mereka, Real Madrid ada di posisi kedua dengan 16 poin dari 7 laga. Di posisi puncak ada Real Sociedad dengan selisih satu poin dari Madrid.

Guinea U-23

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Performa gemilang Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 sampai sekarang masih ramai dibicarakan publik. Sayangnya kini muncul narasi hoax yang ramai beredar di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024