Sevilla Vs Real Madrid, Momentum Kebangkitan Los Blancos

Pemain Real Madrid merayakan gol ke gawang Sevilla
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Real Madrid akan menghadapi lawan sulit akhir pekan ini. Skuad asuhan Zinedine Zidane akan bertandang ke Estadio Ramón Sánchez Pizjuán menghadapi tuan rumah Sevilla dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 5 Desember 2020 (22.15 WIB).

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Real Madrid saat ini masih tercecer di peringkat empat klasemen sementara LaLiga setelah baru membukukan 17 poin dari 10 laga. Hanya unggul satu poin dari Sevilla yang berada di posisi lima dengan 16 poin dari sembilan laga.

Bagaimana peluang kedua tim di pertandingan nanti? Seperti dilansir Soccerway, berikut ini sejumlah fakta menarik jelang duel Sevilla Vs Real Madrid:

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Real Madrid tidak pernah menang di tiga pertandingan terakhir mereka di LaLiga. Seperti diketahui, Real Madrid kalah 1-2 dari Deportivo Alaves, ditahan Villarreal 1-1 dan digebuk Valencia dengan skor telak 1-4.

Di sisi lain, Sevilla berhasil menang beruntun di tiga pertandingan terakhir LaLiga. Fakta yang patut diwaspadai Real Madrid. Sebelum menghajar Huesca 1-0, Sevilla berhasil menggebuk Celta Vigo 4-2 dan menghajar Osasuna 1-0.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Meski memiliki tren buruk di LaLiga musim ini, Real Madrid punya rekor bagus melawan Sevilla. Real Madrid selalu menang di tiga pertandingan terakhir menghadapi Sevilla di ajang LaLiga.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024