Sergio Ramos ke Presiden Madrid: PSG Mau Saya dan Lionel Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi dan Kapten Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari Real Madrid. Kapten mereka, Sergio Ramos dikabarkan telah berbicara kepada Florentino Perez selaku Presiden klub terkait masa depan.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Ramos bicara secara personal kepada Perez. Di sana dia menyampaikan jika ada tawaran dari klub lain yang membuatnya berpikir tidak memperpanjang kontrak.

Klub tersebut adalah Paris Saint-Germain. Dalam pembicaraan dengan Perez, disampaikan pula oleh Ramos jika raksasa Ligue 1 ingin menggabungkan dia dengan Lionel Messi.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

"Di PSG, saya diberitahu bahwa mereka akan membuat saya satu tim dengan Messi," begitu kata Ramos kepada Perez,seperti yang dituturkan Josep Pederol dari El Chiringuito.

Kontrak bek berusia 34 tahun tersebut bersama Madrid memang cuma sampai Juni 2021 mendatang. Dia tak kunjung menerima penawaran perpanjangan kontrak dari Los Blancos.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Jika sampai ada penolakan resmi dari Ramos untuk tidak memperpanjang kontrak, itu artinya dia bisa bernegosiasi dengan klub lain mulai sekarang. Tapi, baru pada akhir musim nanti dia bisa pindah dengan status bebas transfer.

Sedangkan Messi memang sudah lama dikabarkan ingin pergi dari Barcelona. Pelatih baru PSG, Mauricio Pochettino juga dikabarkan berupaya untuk memboyongnya.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024