Getafe Ingin Meminjam Takefusa Kubo dari Real Madrid

Gelandang serang Timnas Jepang, Takefusa Kubo
Sumber :
  • the-afc.com

VIVA – Presiden Getafe, Angel Torres mengklaim, selangkah lagi ia akan mendapatkan pemain Real Madrid, Takefusa Kubo. Pemain interniasonal tersebut akan dipinjam hingga akhir musim nanti. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Kubo sendiri sudah dipinjamkan oleh Madrid ke Villarreal sejak musim panas lalu selama semusim penuh. Namun di Villarreal Kubo jarang mendapatkan kesempatan bermain. 

Di Villarreal, Kubo sejauh ini hanya mendapatkan dua kali kesempatan bermain. Selain itu, Kubo juga bukan menjadi bagian dari rencana Villarreal dalam waktu dekat ini. 

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Dikutip dari Football-Espana, pada bursa musim dingin ini nampaknya Kubo memilih untuk mencari klub baru demi mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. 

Photo :
  • Instagram/@takefusa.kubo
Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Baca juga: Zinedine Zidane Kemungkinan Absen Dampingi Real Madrid

"Kami telah meminta Madrid untuk meminjam Kubo. Jika diperbolehkan maka ia akan tiba, dan saya pikir ini tidak ada masalah. Ini hanya masalah waktu saja," kata Torres. 

"Saya pikir ia akan tiba di sini. Ia adalah pemain yang masih sangat muda, ia ingin mendapatkan kesempatan bermain. Jadi kita tunggu saja beberapa hari ke depan," tambahnya. 

Kubo sempat menjalani peminjaman bersama Real Mallorca. Ia pun mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 36 kali dan mencetak empat gol. 

Di akhir musim 2019/2020 Kubo dikembalikan ke Madrid. Namun, setelah itu ia dipinjamkan lagi ke Villarreal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya