Real Madrid Tolak Kemungkinan Kalah di El Clasico

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • Football Espana

VIVA –  Partai panas bakal berlangsung dalam lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB, 11 April 2021. Real Madrid menjamu Barcelona dalm duel bertajuk El Clasico di Estadio Alfredo Di Stefano.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pantang kalah melawan sang rival. Apalagi duel melawan Barca berdampak penting terhadap perburuan gelar LaLiga.

Madrid menempati posisi ketiga dengan 63 poin dari 29 laga. Sang juara bertahan hanya terpaut tiga angka dengan Atletico Madrid yang menempati posisi puncak.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

"Apakah laga akhir pekan ini lebih dari tiga poin? Tidak, ini tetap tiga poin sama seperti melawan Cadiz dan Eibar. Dampaknya memang tak sama, tapi ini tetap tiga poin," kata Zidane dilansir Football Espana.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

"Jika kami kalah, apakah peluang merebut liga berakhir? Tidak, saya tak mau berpikir soal itu. Kami akan memberikan segalanya dan kami berpikir positif," tegas pelatih asal Prancis ini.

Zidane mengaku siap memberikan segalanya dalam dua kompetisi tersisa. Selalin memburu LaLiga, Los Blancos juga berpeluang menjuarai Liga Champions.

"Kami bekerja setiap hari, menyiapkan berbagai hal. Kami tahu masih ada jalan panjang, kami berada dalam momen bagus. Kami memiliki banyak hal yang dipertaruhkan dan masih ingin terus berada di dua kompetis (LaLiga dan Liga Champions)," ungkap Zidane.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya