Racikan Khusus Zidane Bakal Buat Eden Hazard 'Dibenci' Chelsea

Pemain Real Madrid, Eden Hazard
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah menyiapkan skema yang membuat Eden Hazard bakal jadi sosok yang dibenci Chelsea. Dia akan menjadikan pemain asal Belgia senjata utama untuk menumbangkan mantan timnya.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Seperti diketahui, Hazard sebelumnya merupakan bintang The Blues sebelum hijrah ke Santiago Bernabeu pada 2019 silam. Sial, performanya menurun drastis sejak berkostum Los Blancos.

Dia lebih banyak berkutat dengan cedera. Meski berhasil mempersembahkan gelar LaLiga di musim perdananya, kontribusinya sangat jauh dari harganya yang mencapai £130 juta.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Musim ini pun tak jauh berbeda. Cedera membuatnya baru mengoleksi 14 penampilan di semua kompetisi. Di mana terakhir kali dia bermain pada 13 Maret silam.

Tanpa diduga, Madrid akan bersua Chelsea pada semifinal Liga Champions musim ini. Laga ini jelas jadi momen emosional bagi Hazard yang berpotensi kembali ke Stamford Bridge.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Dan hal itu berpeluang besar untuk menjadi nyata. Diungkapkan Zidane, tingkat kebugaran Hazard sudah makin membaik dan siap diturunkan saat menghadapi Chelsea, akhir bulan ini.

"Dia sudah semakin membaik dan dia sudah siap. Rasa ingin cepat kembali merumputnya melebihi dari siapa pun," kata Zidane dikutip The Sun.

Lebih lanjut, Hazard sebenarnya sudah siap untuk kembali ketika El Real bersua Getafe, dini hari tadi. Namun, Zidane enggan mengambil risiko dan akan menunggu kondisinya benar-benar fit sebelum menurunkannya kembali.

Dan itu bisa dilakukan saat meladeni Chelsea di Liga Champions. Dan untuk duel tersebut, Zidane juga sudah menyiapkan strategi khusus yang membuat Hazard bakal jadi musuh publik Stamford Bridge.

"Kami akan sangat berhati-hati dengan Dani Carvajal dan Hazard, karena cedera mereka mudah kambuh. Tapi, kini kondisi mereka sudah sangat baik dan itu bagus untuk tim yang membutuhkan mereka di sisa musim ini," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya