Keputusan Final, Zidane Tinggalkan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Zinedine Zidane sudah membuat keputusan tentang nasibnya. Pria asa Prancis tersebut segera berhenti dari jabatan pelatih Real Madrid.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Memang belum ada pengumuman resmi. Namun Zidane, seperti dikutip AS, sudah memberitahukan akan mundur kepada presiden Florentino Perez dan para pemain Madrid. Mantan pemain terbaik dunia itu menyampaikannya melalui pesan teks kepada para penggawa satu per satu. 

Keputusan tersebut sudah tidak bisa diganggu gugat. Langkah yang dapat dilakukan oleh Madrid sekarang hanya mencari penggantinya.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Diyakini Zidane akan berhenti pekan depan. Sebenarnya ini bukan hanya yang mengagetkan, sebab dia sudah memberikan kode tidak mau lanjut menyelesaikan kontrak yang tersisa satu tahun lagi.

Untuk selanjutnya, Zidane sudah punya dua opsi untuk melanjutkan karier. Diyakini dia akan menjadi pelatih Juventus atau Timnas Prancis.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Bagi Zidane, musim ini bersama Madrid memang terasa buruk. Dia gagal menyumbangkan trofi sama sekali.

Di LaLiga, Zidane hanya bisa membawa Los Blancos keluar sebagai runner up. Mereka kalah bersaing dengan saudara sekotanya, Atletico Madrid.

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024