Respons Presiden Barcelona soal Carlo Ancelotti Latih Real Madrid

Presiden Barcelona terpilih, Joan Laporta
Sumber :
  • Sky Sport

VIVA – Presiden Barcelona, Joan Laporta memberi respons singkat soal keputusan Real Madrid menjadikan Carlo Ancelotti sebagai pelatih di musim depan.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Laporta tiba-tiba saja mendapatkan pertanyaan mengenai hal kembalinya Ancelotti ke Madrid saat sedang menghadiri sebuah acara.

"Oh ya? Pelatih yang baik," ujar Laporta dengan singkat, seperti dikutip dari Marca.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Laporta tak bisa menghindari pertanyaan mengenai Ancelotti. Sebab, Madrid adalah penantang utama mereka dalam perebutan gelar juara LaLiga musim depan.

Hadirnya sosok Ancelotti tentu saja menjadi ancaman tersendiri bagi tim asal Catalan. Sebab, juru taktik asal Italia itu sudah banyak pengalamannya.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Barcelona juga sedang berbenah dari sisi skuad untuk musim depan. Dua pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Eric Garcia mereka datangkan.

Kedua pemain tersebut sudah diperkenalkan ke publik. Harapannya, mereka bisa memenuhi ekspektasi suporter yang berharap Barcelona bisa lebih baik dibanding musim ini.

Mengarungi LaLiga 2020/2021, Barcelona harus puas mengakhirinya pada urutan ketiga. Mereka berada di bawah Madrid dan Atletico Madrid yang keluar sebagai juara.

Tantangan tersendiri bagi Laporta untuk bisa menambah kekuatan tim musim depan. Dia harus pintar memilih pemain dalam situasi seperti sekarang, di mana finansial tidak stabil.

Sejak munculnya pandemi COVID-19 dan pertandingan dilangsungkan tanpa penonton, Barcelona terpukul. Mereka kehilangan banyak sumber pemasukan.

Situasi ini membuat manajemen tak bisa sembarangan mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain baru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya