Kroos: Pemain PSG Akan Gabung Madrid, Mungkinkah Kylian Mbappe?

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe
Sumber :
  • RMC Sport

VIVA – Gelandang Real Madrid, membuat rumor kepindahan Kylian Mbappe semakin kuat. Dia memberikan kode, dengan menyebut kemungkinan salah satu pemain Paris Saint-Germain (PSG) bakal gabung timnya,.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Hal itu ia ungkap di podcast Einfach. Kroos menyebut, kepindahan pemain itu ke Real Madrid akan membuat timnya semakin ganas dalam keadaan rivalnya Barcelona yang kini melemah. Sebabnya, Barcelona baru saja ditinggal Lionel Messi ke PSG. 

"Kami akan melihat bagaimana semuanya berjalan. Langkah ini mungkin bagus untuk kami, karena rival terbesar kami telah kehilangan pemain terbaik mereka," kata Kross dilansir Marca.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

Photo :
  • twitter.com/realmadrid

"Dan sesuatu yang lebih baik mungkin muncul sebagai konsekuensinya. Mungkin seorang pemain dari Paris [Saint-Germain] akan bergabung dengan kami. Saya tidak tahu," sambungnya.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Dalam beberapa pekan belakangan ini, isu Mbappe meninggalkan Real Madrid semakin kuat, apalagi seiring kedatangan Messi.

Mbappe sebenarnya memiliki posisi kuat. Dia bisa saja menekan PSG agar segera melepasnya, sebab kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi. Namun anehnya, menurut laporan Cadena SER, Mbappe kini melunak.

Kylian Mbappe saat mengobrak-abrik Barcelona

Photo :
  • twitter.com/PSG_inside

Dia tidak lagi ngotot mau cabut dan sudah berbicara dengan sejumlah pemain lain diruang ganti soal kenginan bertahan. Namun, nama Mbappe sudah terlanjur buruk di mata fans. 

Ketika Mbappe diumumkan masuk dalam line-up yang akan turun melawan Strasbourg, justu sebagian fans merespons dengan kurang baik. Mereka malah menyoraki.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya