Gawat, Real Madrid Sanggup Boyong Mbappe dan Haaland Sekaligus

Kylian Mbappe
Kylian Mbappe
Sumber :
  • Instagram: PSG

VIVA – Presiden LaLiga, Javier Tebas, berkicau soal kondisi keuangan Real Madrid. Dan pada saat yang sama dia juga menyinggung PSG, karena dianggap unik dalam belanja pemain.

LaLiga dalam beberapa waktu belakangan disorot karena kehilangan bintang-bintang terbaiknya. Dimulai dengan Neymar, lalu Cristiano Ronaldo, hingga sekarang Lionel Messi.

Namun itu rupanya tidak membuat Tebas pusing. Baginya, tidak sulit bagi klub LaLiga mendatangkan nama-nama top lagi, contohnya Madrid yang dirasa sangat mampu memboyong Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe sekaligus.

"Madrid sudah menjual pemain dengan nilai 200 juta euro. Jadi mereka punya uang untuk mendatangkan Mbappe da Haaland bersamaan," kata Tebas.

"Mereka tidak kehilangan uangnya, sebab mereka telah melakukan penjualan dengan baik," sambungnya dikutip Sport.

Yang terjadi dengan Madrid, kata Tebas malah berbanding terbalik dengan PSG. Dia merasa aneh menyaksikan Les Parisiens saat ini punya beban gaji luar biasa besar, 500 juta euro, namun masih aman dari penerapan regulasi financial fair play (FFP).

"Yang tidak bisa dipahami adalah PSG. Mereka merugi 400 juta euro dan punya beban gaji 500 juta euro, namun masih bisa menolak tawaran buat Mbappe," ujar Tebas lagi.