Klasemen LaLiga: Sevilla Bikin Real Madrid Ketar-ketir

Pertandingan Sevilla vs Cadiz.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA – Seluruh pertandingan di jornada ke-19 LaLiga telah rampung digelar di awal tahun 2022 ini. Menarik untuk menyimak pergerakan di klasemen sementara.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Posisi Real Madrid di puncak klasemen mulai terancam. Itu setelah Los Blancos takluk 0-1 dari Getafe di Coliseum Alfonso Perez.

Pertandingan Getafe vs Real Madrid.

Photo :
  • Twitter/@LaLiga
5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Sevilla memanfaatkan hasil buruk Madrid tersebut. Los Nervionenses sukses memangkas jarak dengan sang pemuncak usai menekuk tuan rumah Cadiz 1-0 di Estadio Nuevo Mirandilla.

Hasil ini belum mengubah posisi Madrid di puncak klasemen dengan 46 poin. Namun, mereka kini hanya berjarak lima angka dengan Sevilla.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Madrid memiliki satu pertandingan lebih banyak. Itu berarti, Sevilla masih bisa memperpendek jarak menjadi dua angka saja.

Selain perburuan juara, persaingan memburu empat besar juga memanas. Real Betis ada di posisi ketiga dengan 33 poin. Posisi mereka mulai terancam usai kalah 0-2 dari Celta Vigo.

Juara bertahan Atletico Madrid sukses merangsek ke posisi keempat dengan catatan 32 poin. Tepat di bawah mereka, ada Barcelona hanya dengan jarak satu angka.

Persaingan di LaLiga kembali berlanjut pada 8 Januari 2022 mendatang. Sebelum itu, ada duel di babak 32 besar Copa del Rey di pertengahan pekan ini.

Berikut klasemen LaLiga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya