Arti Selebrasi Pierre-Emerick Aubameyang di El Clasico

Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA – Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang benar-benar menjadi pemain kunci dalam kemenangan 4-0 timnya saat menghadapi Real Madrid, pada lanjutan LaLiga 2021/22, Senin 21 Maret 2022, dini hari WIB.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Aubameyang, yang baru bergabung dengan Barcelona dari Arsenal pada hari terakhir bursa transfer musim dingin 2022, mampu mencetak dua gol dalam duel El Clasico di Santiago Bernabeu.

Penyerang Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang

Photo :
  • Twitter/@FCBarcelona
Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Dia merayakan salah satu golnya dengan selebrasi spesial yang terinspirasi dari serial animasi favoritnya, yaitu Dragon Ball. Gerakan tersebut dikenal sebagai Super Saiyan.

"Ini adalah bola dari Dragon Ball. Dengan itu, kami bisa membuat permintaan," kata Aubameyang kepada Diario Sport.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

"Saya pun ingin menang dan mencetak gol untuk kakek nenek saya, yang telah tiada. Seorang teman saya memberikannya kepada saya, dan saya melakukannya," tutur pemain asal Gabon tersebut.

Teman yang dimaksud Aubameyang adalah Alejandro Nicolas. Dia adalah seorang seniman tato yang sangat dekat dengan eks striker Borussia Dortmund tersebut.

Nicolas sendiri dikenal sangat dekat Barcelona sejak 2015. Dia pun pernah menato sejumlah pemain Barcelona seperti Jordi Alba, Marc Bartra, David Villa, dan Ivan Rakitic.

Sementara itu, dua golnya ke gawang Real Madrid membuat Aubameyang telah mencetak 7 gol dalam tujuh penampilannya di LaLiga musim ini. Dia juga sudah mencetak satu assist dan mencetak dua gol dari empat penampilannya di Liga Europa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya