Barcelona Bisa Dapat Harga Murah, Lewandowski Ogah Kontrak Pendek

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Kabar kedekatan Robert Lewandowski ke Barcelona semakin santer beredar. Penyerang asal Polandia itu dikabarkan ingin segera meninggalkan Bayern Munich.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Kontraknya bersama Bayern sejatinya baru berakhir pada 2023 mendatang. Akan tetapi, Lewandowski sudah keburu ingin mencari rantauan baru.

Sudah sejak 2010 Lewandowski bermain di Bundesliga. Selama empat tahun membela Borussia Dortmund, dan delapan tahun berseragam Bayern.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Mengutip Sport, Lewandowski ingin menjajal kemampuannya di LaLiga. Barcelona menjadi salah satu tim yang kemudian menyambut keinginannya tersebut.

Sejak mendengar kabar Lewandowski mau meninggalkan Bayern, klub asal Catalan salah satu yang serius memberi tanggapan. Mereka juga disebut-sebut menghubungi agen.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Dari komunikasi itulah, kemudian kata sepakat terjalin antara mereka. Kini tugas Barcelona tinggal mengajukan penawaran kepada Bayern.

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski

Photo :
  • twitter.com/FCBayernEN

Melihat kontribusi Lewandowski di Bayern selama ini, jelas harga yang akan diberikan takkan murah. Sedangkan Barcelona dalam situasi finansial tak baik.

Tapi dari kubu Lewandowski juga mau memudahkan Barcelona. Mereka akan bernegosiasi dengan manajemen Bayern agar tidak memasang banderol mahal.

Namun, ada syarat juga yang diberikan oleh Lewandowski kepada Barcelona. Andai transfernya beres, penyeranng berusia 33 tahun itu ingin diberi kontrak untuk tiga atau empat musim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya