Cerita Robert Lewandowski Tertawa Dengar Teriakan Hala Madrid

Pemain Barcelona rayakan gol Robert Lewandowski.
Pemain Barcelona rayakan gol Robert Lewandowski.
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA – Penyerang Barcelona, Robert Lewandowski bercerita mengenai pengalaman mendengar teriakan 'Hala Madrid'. Itu terjadi ketika dia meninggalkan lokasi latihan Bayern Munich untuk terakhir kali.

Para pendukung Bayern meneriakkan 'Hala Madrid' (slogan Real Madrid) dengan tujuan menyindir Lewandowski. Dia meminta dijual oleh Bayern ke Barcelona dan itu menyakitkan bagi sebagian suporter.

"Saya mendengarnya dan saya tertawa," kata Lewandowski, dikutip dari Marca.

Debut Robert Lewandowski di Barcelona

Debut Robert Lewandowski di Barcelona

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

"Tapi ada juga beberapa yang meneriakkan nama saya. Itu sangat bagus," imbuh penyerang asal Polandia tersebut.

Kepergian Lewandowski dari Bayern memang penuh pro dan kontra. Awalnya klub tak ingin menjual dia, tapi terus mendapat perlawanan.

Lewandowski yang sudah bermain sejak 2014 bersama Bayern dianggap masih bisa jadi andalan. Tapi dia merasa butuh tantangan baru.

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski

Photo :
  • Robert Lewandowski / instagram

"Saya juga bertemu dengan beberapa suporter di jalan yang telah menyatakan pengertian mereka atas situasi saya dan mendoakan yang terbaik," tuturnya.

Sebelum gabung bersama Bayern, lebih dulu Lewandowski bermain untuk Borussia Dortmund. Jika ditotal, sudah 12 tahun dia berkarier di Bundesliga.

Alasan itulah yang membuat dia merasa sudah cukup berada di Jerman. Tantangan baru dengan mencicipi kompetisi negara lain jadi keinginannya.