Barca Bantah Arsenal Gandakan Tawaran

Cesc Fabregas
Sumber :
  • AP Photo/Victor R. Caivano

VIVAnews - Direktur Umum Barelona Joan Oliver menepis rumor Arsenal menggandakan harga Cesc Fabregas. Harga yang ditawarkan Barca adalah £29 juta Poundsterling (Rp 387 miliar). Itu pun sudah ditolak Arsenal sejak pekan lalu.

Menurut rumor yang beredar, The Gunners menggandakan harga itu dua kali lipat menjadi £58 juta atau setara dengan Rp 775 miliar.

"Mereka (Arsenal) bilang tidak akan menjual. Adalah hal logis bila kemudian mereka tidak menyantumkan harga untuknya (Fabregas)," kata Oliver dikutip dari Sporting Life, Senin 7 Juni 2010.

"Kami sudah mengajukan tawaran. Satu-satunya respon resmi yang kami terima dari Arsenal adalah mereka tidak siap menjual pemain itu."

Barca memang terlihat serius mendatangkan Fabregas ke Nou Camp. Para pemain El Barca bahkan sudah menyatakan siap bermain bersama Fabregas.

Terungkap Suvenir Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Siapkan Ribuan Barang Mewah

Salah satunya adalah Xavi Hernandez yang dengan yakin menyatakan 'Fabregas pasti ke Barcelona'. Ayah kandung Fabregas bahkan secara gamblang juga meminta Arsenal melepas putranya.

Sayangnya proses negosiasi yang berjalan alot itu gagal mendatangkan kata sepakat. Fabregas dipastikan bertahan di Arsenal. Sedangkan Barca harus gigit jari gagal mendatangkan pemain yang pernah mereka miliki di tahun 1997-2003 itu.

Kata Shin Tae-yong Usai Justin Hubner Tak Diizinkan Cerezo Osaka Gabung Timnas Indonesia U-23
Ilustrasi oknum polisi.

Sadis! Polisi di Bulukumba Tega Aniaya Siswi SMA hingga Patah Tulang dan Rahang Bengkak

Anggota polisi berinisial Briptu AD itu sudah diamankan dan tengah jalani pemeriksaan oleh divisi Propam.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024