Barcelona Punya Kartu Truf Dapatkan Fabregas

Yaya Toure
Sumber :
  • thethaovanhoa.vn

VIVAnews - Barcelona tak kehilangan akal untuk memenuhi transfer mahal 50 juta poundsterling Cesc Fabregas dari Arsenal. Barca punya kartu truf.

Barca punya alat barter yang tak lain yakni defensive midfielder Yaya Toure. Hal ini dibenarkan agen Toure, Dimitri Seluk. Apalagi, Manajer Arsenal, Arsene Wenger juga sedang meminatinya.

"Jika negosiasi berjalan mulus, semuanya bisa segera diakhiri," kata Seluk seperti dilansir Metro.

Menurut Seluk, beberapa klub Inggris sebenarnya menaksir Toure. Tapi, Barca memimpin dalam perburuan karena minat Wenger itu.

Barca tak sabar ingin mendatangkan kapten Arsenal, Fabregas ke Camp Nou pada musim panas nanti. Kubu Blaugrana akan melakukan segala cara untuk mengembalikan mantan anak didiknya yang kini berusia 23 itu.

Barcelona kini giat melobi Wenger agar melepas Fabregas. Barca punya kartu truf dengan menjadikan Toure sebagai bagian transaksi.

"Ia (Toure) bisa masuk ke dalam transaksi itu. Karena negosiasi kubu Barca dan Arsenal sudah membentur tembok," lanjut Seluk.

Langkah itu bisa menjadi solusi jitu. Apalagi, tawaran Barca sebesar 29 juta pounds telah ditolak Arsenal, pekan lalu.

Barcelona juga tak mungkin mengeluarkan dana besar lagi setelah mendatangkan striker Valencia dan timnas Spanyol, David Villa dengan banderol 35 juta pounds. Dan dalam beberapa kesempatan, Toure juga menyatakan sudah tak betah di Camp Nou.

Pemain Pantai Gading 27 tahun yang juga adik kandung bek Manchester City, Kolo Toure itu sering tak masuk starting XI pelatih Barca, Pep Guardiola. (rco)

Jonatan Christie Mengerikan, Indonesia Lolos Final Piala Thomas 2024
Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Aksi Turis Ini Bikin Geleng Kepala, Sewa Motor Malah Tercebur ke Kolam Renang

Pada unggahan @terangmedia, beberapa turis yang sedang berada di salah satu penginapan di Bali tak sengaja melajukan motor yang disewanya hingga terjatuh di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024