Real Madrid Ingin Jose Mourinho Gantikan Ancelotti

Jose Mourinho diangkat pemain Real Madrid
Sumber :
  • yahoo sports

VIVA Bola - Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan siap untuk membawa kembali wajah lama untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

pelatih asal Italia tersebut diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu jika musim ini berakhir tanpa satu pun trofi juara yang diraih.

Seperti dilansir Tribal Football yang dikutip dari Cadena SER, Real Madrid sangat tertarik untuk mempromosikan Alvaro Arbeloa sebagai pelatih baru.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Namun, nama pelatih yang masuk daftar teratas sebagai pengganti Ancelotti adalah Jose Mourinho yang kini masih melatih klub ibukota Italia, AS Roma.

Selain Mourinho, opsi pelatih lain yang masuk dalam incaran Real Madrid adalah Zinedine Zidane. Mourinho dan Zidane merupakan mantan pelatih El Real.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Mourinho memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama AS Roma. Sementara Zidane berstatus free transfer dan siap untuk kembali melatih pada musim depan.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, usai bawa klubnya juara.

Photo :
Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

AS Roma kena prank Bayer Leverkusen pada semifinal Liga Europa di Stadion BayArena Leverkusen, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024