AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Pelatih AS Roma, Daniele De Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Alessandra Tarantino

VIVA – AS Roma kena prank Bayer Leverkusen pada semifinal Liga Europa di Stadion BayArena Leverkusen, Jumat dini hari WIB, 10 Mei 2024.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

AS Roma datang ke Jerman dengan membawa misi bangkit usai kalah 0-2 di leg pertama. Harapan itu semakin jadi kenyataan usai unggul dua gol melalui penalti Leandro Paredes. 

Namun, tuan rumah bangkit dan menyamakan skor lewat gol bunuh diri Gianluca Mancini dan aksi Josip Stanisic.

Bagaimana Jadi Xabi Alonso Setelah Bayer Leverkusen Tak Pernah Kalah 49 Pertandingan

Pelatih AS Roma Daniele De Rossi mengakui ketangguhan Bayer Leverkusen. De Rossi menjelaskan pemainnya sudah tampil luar biasa dan kini mereka akan menatap pertandingan selanjutnya.
 
"Ini adalah penampilan yang heroik, tapi Leverkusen adalah tim yang sangat kuat. Saya pikir penampilan kami di kedua leg bagus, kami tidak punya cukup tembakan ke gawang dan terkadang itu bisa membuat perbedaan, tapi para pemain luar biasa," ungkap De Rossi.
 
"Hanya dua hari yang lalu kami memberikan segalanya hingga detik terakhir menghadapi Juventus, lagi malam ini kami harus mendorong dengan tenaga fisik dan mental yang luar biasa," sambungnya.

Lebih lanjut, De Rossi menjelaskan, jika AS Roma harus berhadapan dengan tim kuat Atalanta yang kini tengah bersaing memperebutkan peringkat kelima klasemen Liga Italia.
 
"Kami kehilangan Spinazzola karena cedera, banyak yang kelelahan selama beberapa waktu. Bayer Leverkusen dan para direktur mereka banyak berbicara tentang betapa percaya diri mereka dan hal itu hampir membuat mereka pusing, jadi Anda tidak akan pernah tahu dalam sepak bola," ungkap De Rossi.
 
Selanjutnya AS Roma akan menghadapi Atalanta pada pekan ke-36 Liga di Stadion Gewiss, Bergamo, Senin (13/5) dini hari WIB.
 

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24
Pemain Bayer Leverkusen, Robert Andrich rayakan gol.

Pekan Terakhir Bundesliga: Bayer Leverkusen Tak Terkalahkan, Bayern Munich Tumbang

Bayer Leverkusen menutup Bundesliga musim 2023/24 dengan catatan rekor tak terkalahkan. Sang juara menaklukkan Augsburg 2-1 dalam laga pekan terakhir di BayArena, Sabtu.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024