Kata Ancelotti Usai Real Madrid Dihancurkan Girona

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA Bola -- Pelatih real Madrid Ancelotti ngamuk setelah timnya dihancurkan Girona 2-4. Menurut dia menilai timnya tidak cukup kuat.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Real Madrid bertandang ke Estadio Montilivi pada laga lanjutan Liga Spanyol 2022-2023, Rabu 26 April dini hari WIB.

Berharap untuk meraih tiga poin penuh agar tidak semakin tertinggal dari Barcelona dalam perburuan gelar, Real Madrid malah mendapat kejutan dari Girona.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Valentin Castellanos yg tampi ganas. Dia mencetak empat gol ke gawang Real Madrid. Keempat gol itu membuat gol-gol balasan Los Blancos melalui Vinicius Junior dan Lucas Vazquez menjadi tidak berarti.

Seusai pertandingan, Carlo Ancelotti berbicara tentang betapa frustrasinya dirinya melihat penampilan Real Madrid. Dia menyebut Los Blancos tidak tampil dengan kuat sehngga mudah kebobolan dari dua serangan pertama Girona.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

"Kami kurang kuat dan komitmen tanpa bola, dan kami meninggalkan transisi. Beban dari permainan itu bagus ketika dengan bola, namun kami meninggalkan terlalu banyak celah dan mereka mencetak dua gol dari dua serangan perdana mereka,” kata Ancelotti seusai pertandingan, dikutip dari Football-Espana.

Ancelotti mengakui kekalahan ini sangat menyakitkan. Namun, dia menyebut timnya akan bangkit dalam laga selanjutnya.

"Skor 3-1 pada menit pertama babak kedua telah memotong kaki kami. Kami sangat tersakiti, tentunya, namun kini kami harus bangkit karena segalanya masih dipertaruhkan. Kami harus bangkit,” pungkas pelatih asal Italia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya