Tinggalkan Real Madrid, 'Wak Haji' Setuju Gabung Al Ittihad

Karim Benzema bobol gawang Chelsea
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

VIVA Bola - Karim Benzema akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini dan bergabung dengan klub Arab Saudi Al Ittihad setelah kontrak bersama klub asal LaLiga itu berakhir.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Karim Benzema telah menghabiskan waktu selama 14 tahun bersama Real Madrid dan sudah meraih 25 trofi termasuk empat gelar termasuk Liga Champions dan empat gelar LaLiga.

Karim Benzema dan Zinedine Zidane

Photo :
  • AP Photo/Francois Mori
Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Selama berada di Los Blancos, pemain asal Prancis tersebut telah mencetak 353 gol dari 674 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu Karim Benzema berhasil meraih Ballon d'Or pada tahun lalu.

Pemain 35 tahun tersebut menyetujui kontrak yang ditawarkan Al Ittihad selama dua musim serta akan mendapatkan gaji sebesar 171,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp3,1 triliun per tahun.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Pada musim ini, Al Ittihad berhasil menjadi juara Liga Pro Saudi pada pekan lalu dan terpaut lima poin dari AL Nassr yang berada di peringkat kedua.

Dilansir Metro, Jumat 2 Juni 2022. Kepergian Karim Benzema diharapkan akan segera diumumkan Real Madrid secara resmi dalam beberapa hari mendatang. Meskipun sang pemain masih menyembunyikan isu kepindahannya.

Selebrasi Karim Benzema usai bobol gawang Barcelona

Photo :
  • Twitter: Real Madrid

Setelah Karim Benzema dipastikan meninggalkan Real Madrid. Kini skuad asuhan Carlo Ancelotti mengincar bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun raksasa Spanyol tersebut harus bersaing dengan Manchester United yang sama-sama menginginkan kapten Timnas Inggris tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya