Resmi Tinggal Real Madrid, Ini 5 Penyerang Bisa Gantikan Peran Karim Benzema

Striker Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • AP Photo/Bernat Armangue

VIVA Bola - Real Madrid secara resmi berpisah dengan Karim Benzema setelah kontrak sang pemain tidak diperpanjang. Pemain asal Prancis tersebut kabarnya akan bergabung dengan Al Ittihad.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Karim Benzema sudah memperkuat Real Madrid selama 15 musim dan meraih 25 trofi diantaranya 5 Liga Champions, 5 Piala Dunia Antarklub, 4 Piala Super Eropa, 4 LaLiga, 3 Copa Del Rey dan 4 Piala Super Spanyol.

Berikut beberapa pemain yang cocok untuk menggantikan Karim Benzema di Real Madrid.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

1. Harry Kane

Bomber

Photo :
  • 1442413
Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Setelah karim Benzema resmi meninggalkan Real Madrid. Nama Harry Kane kini mencuat untuk menggantikan sosok pemain 35 tahun itu. Pada musim ini, Harry Kane telah mencetak 30 gol di Premier League, ia juga menempati urutan kedua sebagai pencetak gol terbanyak.

Namun jika Real Madrid ingin mendatangkan pemain asal Inggris tersebut. Los Blancos harus mengeluarkan dana sebesar 100 juta euro atau setara Rp1,5 triliun. Akan tetapi uang segitu bagi Real Madrid bukan menjadi halangan besar.

2. Kylian Mbappe

Striker

Photo :
  • 1485182

Pada musim lalu, Kylian Mbappe hampir saja bergabung dengan Real Madrid. Namun ia malah memutuskan bertahan setelah pihak PSG menawarkan kontrak yang menggiurkan. Pada musim ini saja pemain asal Prancis tersebut sudah mencetak 40 gol dari 42 laga di semua kompetisi serta membawa PSG menjadi juara Ligue 1 pada musim ini.

Kini nama Kylian Mbappe masuk dalam daftar rencana untuk menggantikan Karim Benzema di Real Madrid, namun banyak penggemar Los Blancos ingin mendatangkan Mbappe, pasalnya ia terbilang masih muda yaitu 24 tahun.

3. Victor Osimhen

Pemain

Photo :
  • 1468552

Victor Osimhen bisa menjadi pilihan lain jika gagal mendatangkan Harry Kane ke Real Madrid. Ia berhasil mencetak 26 gol dan berhasil terpilih menjadi top skor Serie A. Selain itu juga, Pemain asal Nigeria itu sukses mengatakan Napoli menjadi juara Serie A.

Victor Osimhen bisa menjadi pilihan lain, dilihat dari harga tidak terlalu mahal. Pasalnya kontrak pemain berusia 24 tahun tersebut akan berakhir pada 2025.

4. Lautaro Martinez

Bomber

Photo :
  • 1403831

Lautaro Martinez tampaknya sangat cocok untuk menggantikan posisi Karim Benzema di Real Madrid. Kemampuan pemain asal Argentina tersebut hampir sama yaitu memiliki kecepatan dan penyelesaian akhir yang sangat bagus.

Hal tersebut dilihat, Ia berhasil mencetak 21 gol bersama Inter Milan di Serie A pada musim ini. Selain itu juga, pemain berusia 25 tahun itu berhasil membawa klubnya tersebut tembus ke babak Final Liga Champions.

5. Dusan Vlahovic

Dusan

Photo :
  • 1442421

Dusan Vlahovic tampaknya menjadi pilihan terakhir Real Madrid untuk menggantikan sosok Karim Benzema. Meskipun begitu, pemain asal Serbia itu mampu tampil luar biasa bersama Juventus pada musim ini.

Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 10 gol di Serie A. Namun ia gagal mengatakan klubnya tembus ke Liga Champions setelah bertengger di peringkat ketujuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya